Kepengurusan Bem Stiebi Prana Putra Dilantik

LUBUKLINGGAU – Pelantikan Kepengurusan BEM STIEBI PRANA PUTRA Lubuklinggau berlangsung dengan khidmat dan sukses. Sabtu (12/11/2022).

Dilantik yakni M. Fikri Mora Alviandra dan Mutiara terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM.

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berjalan dengan sukses, kami ucapkan terimakasih kepada Walikota, H. SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD, Rodi Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan, Asissten I dan Ketua STIEBI PRANA PUTRA, Yulita Anggraini yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan langsung melantik kami kepengurusan yang baru periode 2022-2023,”kata Alvin Nama Panggilan Presiden Mahasiswa terpilih dan juga Ketua Komisariat Stiebi Prana Putra, PC SAPMA Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau.

Alvin menceritakan, periode BEM kali ini dinamakan kabinet Adhirajasa yang mengambil bahasa Sansekerta artinya tangguh.

“Seluruh pengurus kabinet inti maupun anggota harus mempunyai jiwa – jiwa yang tangguh dan pantang menyerah dalam menghadapi tantangan dan dinamika organisasi di masa akan datang,” ujar Alvin.

Kemudian, Billy Jordani selaku demisioner Bem Stiebi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan dan tamu undangan. Dirinya mohon maaf apabila dalam kepengurusannya masih terdapat banyak kekurangan dan program program yang belum terealisasi.

“Saya berharap untuk kepengurusan yang baru dapat lebih baik dan melanjutkan estafet kepemimpinan, dan tak lupa saya ucapkan selamat untuk Alvin dan Mutiara terpilih sebagai Presiden dan wakil Presiden Mahasiswa BEM Stiebi Prana Putra,”ungkap Billy.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru.

“Saya berharap kepengurusan ini mampu menjadi contoh dari kampus- kampus yang lain yang ada di Kota Lubuklinggau serta mampu bersinergi dengan Pemerintah dalan mewujudkan Lubuklinggau sebagai Metropolis madani dan ikut serta mensukseskan program pemerintah Ayo Ngelong ke Lubuklinggau,”saran Walikota. (Rls)

error: fuck you not copy!!!