Panwascam Selatan 2 Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon PTPS

LUBUKLINGGAU – Panwaslu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II melaksanakan tes Wawancara Calon Anggota Pengawas TPS (PTPS) pada Senin (14/10/2024). Kegiatan itu berlangsung di Smart Hotel dimulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Berikut Hasil Pengumuman Administrasi Calon PTPS Klik Link Dibawah Ini ⬇️

https://www.bintanginformasi.co.id/wp-content/uploads/2024/10/PENGUMUMAN-SELEKSI-ADMINISTRASI-.pdf

Ketua panwascam Lubuklinggau Selatan II. Novi Kumala menyampaikan calon anggota TPS yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi harus mengikuti tahapan Wawancara sesuai jadwal.

Kemudian dia menyebut kan, untuk jumlah peserta lulus administrasi calon anggota pengawas TPS di Kecamatan Lubuklinggau Selatan II sebanyak 77 orang. Sedangkan dalam tahapan pendaftaran calon anggota PTS sebanyak 95 orang, namun ada 18 orang yang dianggap tidak memenuhi syarat dikarenakan ada dua orang yang umurnya masih 20 dan 19 tahun kemudian 15 orang yang persyaratan dianggap tidak lengkap.

“Pelaksanaan wawancara ini dilakukan satu hari saja di Smart hotel,”ujarnya.

Dikatakan ia, tidak ada kendala pada saat pelaksanaan tahapan Wawancara, semua berjalan sesuai dengan jadwal dan prosedur.

“Pelaksanaan tahap wawancara dibantu oleh Staf Sekretariat dan panwaslu kelurahan/Desa sehingga, berjalan lancar dan tertib” tutupnya. (De)

error: fuck you not copy!!!