Ratna Machmud-Suprayitno Dapat Nomor Urut Hoki,Nomor Urut 1

MUSI RAWAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Rawas di Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas, Senin (23/9/2024).

Dalam pengundian ini, KPU Kabupaten Musi Rawas lebih dulu mengundi nomor urut pengambilan tabung berisi nomor urut pasangan calon.

Hasilnya, pasangan Hj Ratna Machmud – H Suprayitno mendapatkan nomor pengambilan kedua. Hasilnya, pasangan Ramah Pro mendapatkan nomor urut 1.

Saat nomor urut pasangan calon dibuka, masing-masing pendukung dari kedua pasangan calon pun langsung sorak sorai gembira.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Hj Ratna Machmud mengucapkan terima kasih kepada KPU. Mereka pasangan Ramah Pro mendapatkan nomor urut 1.

“Alhamdulilah kami mendapatkan nomor urut 1 dan ini adalah nomor hoki. Dimana mana, yang menang adalah nomor urut 1,”ujar Ratna disambut teriakan pendukung menang menang menang.

Dalam kesempatan itu juga, Ratna dengan bijak nya tetap menyebut pasangan Suwarti dan Thamrin Hasan sebagai sahabat nya. Hal ini menunjukkan kelas H Ratna Machmud sebagai pemimpin yang cinta damai dan bersahaja.

“Saya berharap Pilkada damai dapat berlangsung sampai pilkada berakhir berjalan lancar dan kondusif dan mendapatkan pemimpin yang amanah dan terbukti. Mari sama sama kita bangun Mura. Ramah pro menang menang menang banyak,”teriak Ratna Machmud membangkitkan semangat tim pendukung yang ikut berteriak.

Sementara itu,Calon Wakil Bupati H Suprayitno menambahkan pilkada harus dewasa jangan sampai bersentimen negatif.

“Pilkada ini jangan sampai kita saling menjelekkan, harus damai. Kami juga maju di pilkada ini bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk masyarakat Musi Rawas seluruh nya,” ajaknya. (Black)

error: fuck you not copy!!!