FKKG PJOK Jayaloka Cari Bakat Usia Dini Lewat Turnamen

MUSI RAWAS – Guru olahraga se Kecamatan Jayaloka yang tergabung dalam FKKG PJOK Jaya Lokasi mengadakan Turnamen Sepakbola dan Bola Voli antar SD se Kecamatan Jayaloka.

Pelaksanaan di lapangan Sepakbola Desa Donorojo Jayaloka tersebut dibuka langsung Camat Jayaloka Supriadi, turut dihadiri Korwil Pendidikan, Arsa Diyati. Kepala Desa Donorojo, Sunaryo. Kepala sekolah kepala dan dewan guru SD se Kecamatan Jayaloka.

Dalam sambutannya, Supriadi mengajak masyarakat untuk selalu menjaga tali silaturahmi, menjunjung tinggi sportivitas, jaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya apresiasi turnamen ini, kelak dapat menjaring bakat usia dini serta mampu mengharumkan nama sekolah dan Kecamatan Jayaloka,” ujarnya.

Sementara itu, Korwil Pendidikan, Arsadiyati didampingi Kades, Sunaryo merasa bangga akan ide yang dicetus para guru olahraga. Apalagi turnamen ini sebagai pelepas dahaga, karena Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) sudah tidak ada.

“Kami mendoakan pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun,” harapnya.

Kemudian, Kordinator guru PJOK, Zalwan Rudi mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga turnamen dapat terlaksana.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi dan wadah menggali serta menyalurkan minat bakat siswa-siswi di Bidang Olahraga, yang selama ini terhenti akibat Pandemi Covid-19. Turnamen ini diikuti 16 Tim Sepak bola dan 8 Tim Bola Voli. Kegiatan ini dilaksanakan Tgl 26 sd 27 Maret 2022,”jelas Zalwan.(BI)

error: fuck you not copy!!!
Exit mobile version